Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat dikenalkan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANCAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat dikenalkan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BANCAK
XRIDE 125
BANCAK
MIO M3 125
BANCAK
MIO Z
BANCAK
NMAX 155 ABS
BANCAK
NMAX 155
BANCAK
LEXI S ABS
BANCAK
LEXI S
BANCAK
LEXI
BANCAK
XMAX
BANCAK
AEROX 155 VVA
BANCAK
TMAX DX
BANCAK
XSR 155
BANCAK
MT 15
BANCAK
VIXION
BANCAK
VIXION R
BANCAK
XABRE
BANCAK
MT 25
BANCAK
BYSON FI
BANCAK
YZF R15
BANCAK
NEW YZF R25
BANCAK
WR 155 R
BANCAK
FAZZIO 125
BANCAK
MX KING
BANCAK
JUPITER Z1
BANCAK
GEAR 125
BANCAK
GRAND FINALO
BANCAK