TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak seketika membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANCAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak seketika membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BANCAK
XRIDE 125
BANCAK
MIO M3 125
BANCAK
MIO Z
BANCAK
NMAX 155 ABS
BANCAK
NMAX 155
BANCAK
LEXI S ABS
BANCAK
LEXI S
BANCAK
LEXI
BANCAK
XMAX
BANCAK
AEROX 155 VVA
BANCAK
TMAX DX
BANCAK
XSR 155
BANCAK
MT 15
BANCAK
VIXION
BANCAK
VIXION R
BANCAK
XABRE
BANCAK
MT 25
BANCAK
BYSON FI
BANCAK
YZF R15
BANCAK
NEW YZF R25
BANCAK
WR 155 R
BANCAK
FAZZIO 125
BANCAK
MX KING
BANCAK
JUPITER Z1
BANCAK
GEAR 125
BANCAK
GRAND FINALO
BANCAK