Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANCAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BANCAK
XRIDE 125
BANCAK
MIO M3 125
BANCAK
MIO Z
BANCAK
NMAX 155 ABS
BANCAK
NMAX 155
BANCAK
LEXI S ABS
BANCAK
LEXI S
BANCAK
LEXI
BANCAK
XMAX
BANCAK
AEROX 155 VVA
BANCAK
TMAX DX
BANCAK
XSR 155
BANCAK
MT 15
BANCAK
VIXION
BANCAK
VIXION R
BANCAK
XABRE
BANCAK
MT 25
BANCAK
BYSON FI
BANCAK
YZF R15
BANCAK
NEW YZF R25
BANCAK
WR 155 R
BANCAK
FAZZIO 125
BANCAK
MX KING
BANCAK
JUPITER Z1
BANCAK
GEAR 125
BANCAK
GRAND FINALO
BANCAK