Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat disajikan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN AMBALAWI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat disajikan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
AMBALAWI
XRIDE 125
AMBALAWI
MIO M3 125
AMBALAWI
MIO Z
AMBALAWI
NMAX 155
AMBALAWI
LEXI S ABS
AMBALAWI
LEXI S
AMBALAWI
LEXI
AMBALAWI
XMAX
AMBALAWI
TMAX DX
AMBALAWI
XSR 155
AMBALAWI
MT 15
AMBALAWI
VIXION
AMBALAWI
VIXION R
AMBALAWI
XABRE
AMBALAWI
MT 25
AMBALAWI
BYSON FI
AMBALAWI
YZF R15
AMBALAWI
NEW YZF R25
AMBALAWI
WR 155 R
AMBALAWI
FAZZIO 125
AMBALAWI
MX KING
AMBALAWI
JUPITER Z1
AMBALAWI
GEAR 125
AMBALAWI