Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi metode berkendaranya. Bila sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN AMBALAWI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi metode berkendaranya. Bila sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
AMBALAWI
XRIDE 125
AMBALAWI
MIO M3 125
AMBALAWI
MIO Z
AMBALAWI
NMAX 155
AMBALAWI
LEXI S ABS
AMBALAWI
LEXI S
AMBALAWI
LEXI
AMBALAWI
XMAX
AMBALAWI
TMAX DX
AMBALAWI
XSR 155
AMBALAWI
MT 15
AMBALAWI
VIXION
AMBALAWI
VIXION R
AMBALAWI
XABRE
AMBALAWI
MT 25
AMBALAWI
BYSON FI
AMBALAWI
YZF R15
AMBALAWI
NEW YZF R25
AMBALAWI
WR 155 R
AMBALAWI
FAZZIO 125
AMBALAWI
MX KING
AMBALAWI
JUPITER Z1
AMBALAWI
GEAR 125
AMBALAWI