Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN AMBALAWI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
AMBALAWI
XRIDE 125
AMBALAWI
MIO M3 125
AMBALAWI
MIO Z
AMBALAWI
NMAX 155
AMBALAWI
LEXI S ABS
AMBALAWI
LEXI S
AMBALAWI
LEXI
AMBALAWI
XMAX
AMBALAWI
TMAX DX
AMBALAWI
XSR 155
AMBALAWI
MT 15
AMBALAWI
VIXION
AMBALAWI
VIXION R
AMBALAWI
XABRE
AMBALAWI
MT 25
AMBALAWI
BYSON FI
AMBALAWI
YZF R15
AMBALAWI
NEW YZF R25
AMBALAWI
WR 155 R
AMBALAWI
FAZZIO 125
AMBALAWI
MX KING
AMBALAWI
JUPITER Z1
AMBALAWI
GEAR 125
AMBALAWI