Untuk dikenal, R125 ialah versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malahan dapat dibilang, hitam adalah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tak luput direkatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tidak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KAB. KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN KENOHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk dikenal, R125 ialah versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malahan dapat dibilang, hitam adalah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tak luput direkatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tidak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
KENOHAN
XRIDE 125
KENOHAN
MIO M3 125
KENOHAN
MIO Z
KENOHAN
NMAX 155 ABS
KENOHAN
NMAX 155
KENOHAN
LEXI S ABS
KENOHAN
LEXI S
KENOHAN
LEXI
KENOHAN
XMAX
KENOHAN
TMAX DX
KENOHAN
XSR 155
KENOHAN
MT 15
KENOHAN
VIXION
KENOHAN
VIXION R
KENOHAN
XABRE
KENOHAN
MT 25
KENOHAN
BYSON FI
KENOHAN
YZF R15
KENOHAN
NEW YZF R25
KENOHAN
WR 155 R
KENOHAN
FAZZIO 125
KENOHAN
MX KING
KENOHAN
JUPITER Z1
KENOHAN
GEAR 125
KENOHAN
GRAND FINALO
KENOHAN