Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Walaupun mempunyai kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga amat irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Hasilnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN KENOHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Walaupun mempunyai kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga amat irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Hasilnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KENOHAN
XRIDE 125
KENOHAN
MIO M3 125
KENOHAN
MIO Z
KENOHAN
NMAX 155 ABS
KENOHAN
NMAX 155
KENOHAN
LEXI S ABS
KENOHAN
LEXI S
KENOHAN
LEXI
KENOHAN
XMAX
KENOHAN
TMAX DX
KENOHAN
XSR 155
KENOHAN
MT 15
KENOHAN
VIXION
KENOHAN
VIXION R
KENOHAN
XABRE
KENOHAN
MT 25
KENOHAN
BYSON FI
KENOHAN
YZF R15
KENOHAN
NEW YZF R25
KENOHAN
WR 155 R
KENOHAN
FAZZIO 125
KENOHAN
MX KING
KENOHAN
JUPITER Z1
KENOHAN
GEAR 125
KENOHAN
GRAND FINALO
KENOHAN