Untuk diketahui, R125 adalah versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya hanya kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang diaplikasikan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malah dapat dibilang, hitam yakni warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tak luput ditempel pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN CEPIRING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk diketahui, R125 adalah versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya hanya kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang diaplikasikan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malah dapat dibilang, hitam yakni warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tak luput ditempel pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
CEPIRING
XRIDE 125
CEPIRING
MIO M3 125
CEPIRING
MIO Z
CEPIRING
NMAX 155
CEPIRING
LEXI S ABS
CEPIRING
LEXI S
CEPIRING
LEXI
CEPIRING
XMAX
CEPIRING
TMAX DX
CEPIRING
XSR 155
CEPIRING
MT 15
CEPIRING
VIXION
CEPIRING
VIXION R
CEPIRING
XABRE
CEPIRING
MT 25
CEPIRING
BYSON FI
CEPIRING
YZF R15
CEPIRING
NEW YZF R25
CEPIRING
WR 155 R
CEPIRING
FAZZIO 125
CEPIRING
MX KING
CEPIRING
JUPITER Z1
CEPIRING
GEAR 125
CEPIRING