Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN CEPIRING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
CEPIRING
XRIDE 125
CEPIRING
MIO M3 125
CEPIRING
MIO Z
CEPIRING
NMAX 155
CEPIRING
LEXI S ABS
CEPIRING
LEXI S
CEPIRING
LEXI
CEPIRING
XMAX
CEPIRING
TMAX DX
CEPIRING
XSR 155
CEPIRING
MT 15
CEPIRING
VIXION
CEPIRING
VIXION R
CEPIRING
XABRE
CEPIRING
MT 25
CEPIRING
BYSON FI
CEPIRING
YZF R15
CEPIRING
NEW YZF R25
CEPIRING
WR 155 R
CEPIRING
FAZZIO 125
CEPIRING
MX KING
CEPIRING
JUPITER Z1
CEPIRING
GEAR 125
CEPIRING