Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Kalau telah tergolong irit, maka menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN CEPIRING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Kalau telah tergolong irit, maka menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
CEPIRING
XRIDE 125
CEPIRING
MIO M3 125
CEPIRING
MIO Z
CEPIRING
NMAX 155
CEPIRING
LEXI S ABS
CEPIRING
LEXI S
CEPIRING
LEXI
CEPIRING
XMAX
CEPIRING
TMAX DX
CEPIRING
XSR 155
CEPIRING
MT 15
CEPIRING
VIXION
CEPIRING
VIXION R
CEPIRING
XABRE
CEPIRING
MT 25
CEPIRING
BYSON FI
CEPIRING
YZF R15
CEPIRING
NEW YZF R25
CEPIRING
WR 155 R
CEPIRING
FAZZIO 125
CEPIRING
MX KING
CEPIRING
JUPITER Z1
CEPIRING
GEAR 125
CEPIRING