Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. WONOSOBO, JAWA TENGAH
KECAMATAN SUKOHARJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SUKOHARJO
XRIDE 125
SUKOHARJO
MIO M3 125
SUKOHARJO
MIO Z
SUKOHARJO
NMAX 155
SUKOHARJO
LEXI S ABS
SUKOHARJO
LEXI S
SUKOHARJO
LEXI
SUKOHARJO
XMAX
SUKOHARJO
TMAX DX
SUKOHARJO
XSR 155
SUKOHARJO
MT 15
SUKOHARJO
VIXION
SUKOHARJO
VIXION R
SUKOHARJO
XABRE
SUKOHARJO
MT 25
SUKOHARJO
BYSON FI
SUKOHARJO
YZF R15
SUKOHARJO
WR 155 R
SUKOHARJO
FAZZIO 125
SUKOHARJO
MX KING
SUKOHARJO
JUPITER Z1
SUKOHARJO
GEAR 125
SUKOHARJO