Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai daya dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga amat irit dan bisa berakselerasi dengan cepat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. WONOSOBO, JAWA TENGAH
KECAMATAN SUKOHARJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai daya dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga amat irit dan bisa berakselerasi dengan cepat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
SUKOHARJO
XRIDE 125
SUKOHARJO
MIO M3 125
SUKOHARJO
MIO Z
SUKOHARJO
NMAX 155
SUKOHARJO
LEXI S ABS
SUKOHARJO
LEXI S
SUKOHARJO
LEXI
SUKOHARJO
XMAX
SUKOHARJO
TMAX DX
SUKOHARJO
XSR 155
SUKOHARJO
MT 15
SUKOHARJO
VIXION
SUKOHARJO
VIXION R
SUKOHARJO
XABRE
SUKOHARJO
MT 25
SUKOHARJO
BYSON FI
SUKOHARJO
YZF R15
SUKOHARJO
WR 155 R
SUKOHARJO
FAZZIO 125
SUKOHARJO
MX KING
SUKOHARJO
JUPITER Z1
SUKOHARJO
GEAR 125
SUKOHARJO