Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
KAB. WONOSOBO, JAWA TENGAH
KECAMATAN SUKOHARJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
FREEGO
SUKOHARJO
XRIDE 125
SUKOHARJO
MIO M3 125
SUKOHARJO
MIO Z
SUKOHARJO
NMAX 155
SUKOHARJO
LEXI S ABS
SUKOHARJO
LEXI S
SUKOHARJO
LEXI
SUKOHARJO
XMAX
SUKOHARJO
TMAX DX
SUKOHARJO
XSR 155
SUKOHARJO
MT 15
SUKOHARJO
VIXION
SUKOHARJO
VIXION R
SUKOHARJO
XABRE
SUKOHARJO
MT 25
SUKOHARJO
BYSON FI
SUKOHARJO
YZF R15
SUKOHARJO
WR 155 R
SUKOHARJO
FAZZIO 125
SUKOHARJO
MX KING
SUKOHARJO
JUPITER Z1
SUKOHARJO
GEAR 125
SUKOHARJO