Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menjadikan 19 hand phone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. OGAN KOMERING ULU, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN PENINJAUAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menjadikan 19 hand phone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
PENINJAUAN
XRIDE 125
PENINJAUAN
MIO Z
PENINJAUAN
NMAX 155
PENINJAUAN
LEXI S
PENINJAUAN
LEXI
PENINJAUAN
XMAX
PENINJAUAN
TMAX DX
PENINJAUAN
XSR 155
PENINJAUAN
MT 15
PENINJAUAN
VIXION
PENINJAUAN
VIXION R
PENINJAUAN
XABRE
PENINJAUAN
MT 25
PENINJAUAN
BYSON FI
PENINJAUAN
YZF R15
PENINJAUAN
WR 155 R
PENINJAUAN
MX KING
PENINJAUAN
GEAR 125
PENINJAUAN