Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang diwujudkan. Sekarang namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. OGAN KOMERING ULU, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN PENINJAUAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang diwujudkan. Sekarang namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
PENINJAUAN
XRIDE 125
PENINJAUAN
MIO Z
PENINJAUAN
NMAX 155
PENINJAUAN
LEXI S
PENINJAUAN
LEXI
PENINJAUAN
XMAX
PENINJAUAN
TMAX DX
PENINJAUAN
XSR 155
PENINJAUAN
MT 15
PENINJAUAN
VIXION
PENINJAUAN
VIXION R
PENINJAUAN
XABRE
PENINJAUAN
MT 25
PENINJAUAN
BYSON FI
PENINJAUAN
YZF R15
PENINJAUAN
WR 155 R
PENINJAUAN
MX KING
PENINJAUAN
GEAR 125
PENINJAUAN