Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. OGAN KOMERING ULU, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN PENINJAUAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
PENINJAUAN
XRIDE 125
PENINJAUAN
MIO Z
PENINJAUAN
NMAX 155
PENINJAUAN
LEXI S
PENINJAUAN
LEXI
PENINJAUAN
XMAX
PENINJAUAN
TMAX DX
PENINJAUAN
XSR 155
PENINJAUAN
MT 15
PENINJAUAN
VIXION
PENINJAUAN
VIXION R
PENINJAUAN
XABRE
PENINJAUAN
MT 25
PENINJAUAN
BYSON FI
PENINJAUAN
YZF R15
PENINJAUAN
WR 155 R
PENINJAUAN
MX KING
PENINJAUAN
GEAR 125
PENINJAUAN