Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menciptakan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. JAYAPURA, PAPUA
KECAMATAN DEMTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menciptakan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
DEMTA
XRIDE 125
DEMTA
MIO M3 125
DEMTA
MIO Z
DEMTA
NMAX 155 ABS
DEMTA
NMAX 155
DEMTA
LEXI S ABS
DEMTA
LEXI S
DEMTA
LEXI
DEMTA
XMAX
DEMTA
AEROX 155 VVA
DEMTA
TMAX DX
DEMTA
XSR 155
DEMTA
MT 15
DEMTA
VIXION
DEMTA
VIXION R
DEMTA
XABRE
DEMTA
MT 25
DEMTA
BYSON FI
DEMTA
YZF R15
DEMTA
NEW YZF R25
DEMTA
WR 155 R
DEMTA
FAZZIO 125
DEMTA
MX KING
DEMTA
JUPITER Z1
DEMTA
GEAR 125
DEMTA
GEAR S VERSION
DEMTA
GRAND FINALO
DEMTA