Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan seandainya ingin dibandingkan, Honda Scoopy yakni yang paling pas apabila dilihat dari bentuknya. Kalau soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Walaupun sebetulnya siapa saja bisa menggunakannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin bila motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan memakai cara ini yaitu penghematan bensin. Saat motor tak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. JAYAPURA, PAPUA
KECAMATAN DEMTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino mendapatkan pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan seandainya ingin dibandingkan, Honda Scoopy yakni yang paling pas apabila dilihat dari bentuknya. Kalau soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha ditujukan untuk kaum hawa. Walaupun sebetulnya siapa saja bisa menggunakannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menunjang kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin bila motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan memakai cara ini yaitu penghematan bensin. Saat motor tak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
DEMTA
XRIDE 125
DEMTA
MIO M3 125
DEMTA
MIO Z
DEMTA
NMAX 155 ABS
DEMTA
NMAX 155
DEMTA
LEXI S ABS
DEMTA
LEXI S
DEMTA
LEXI
DEMTA
XMAX
DEMTA
AEROX 155 VVA
DEMTA
TMAX DX
DEMTA
XSR 155
DEMTA
MT 15
DEMTA
VIXION
DEMTA
VIXION R
DEMTA
XABRE
DEMTA
MT 25
DEMTA
BYSON FI
DEMTA
YZF R15
DEMTA
NEW YZF R25
DEMTA
WR 155 R
DEMTA
FAZZIO 125
DEMTA
MX KING
DEMTA
JUPITER Z1
DEMTA
GEAR 125
DEMTA
GEAR S VERSION
DEMTA
GRAND FINALO
DEMTA