TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak langsung membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. JAYAPURA, PAPUA
KECAMATAN DEMTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak langsung membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
DEMTA
XRIDE 125
DEMTA
MIO M3 125
DEMTA
MIO Z
DEMTA
NMAX 155 ABS
DEMTA
NMAX 155
DEMTA
LEXI S ABS
DEMTA
LEXI S
DEMTA
LEXI
DEMTA
XMAX
DEMTA
AEROX 155 VVA
DEMTA
TMAX DX
DEMTA
XSR 155
DEMTA
MT 15
DEMTA
VIXION
DEMTA
VIXION R
DEMTA
XABRE
DEMTA
MT 25
DEMTA
BYSON FI
DEMTA
YZF R15
DEMTA
NEW YZF R25
DEMTA
WR 155 R
DEMTA
FAZZIO 125
DEMTA
MX KING
DEMTA
JUPITER Z1
DEMTA
GEAR 125
DEMTA
GEAR S VERSION
DEMTA
GRAND FINALO
DEMTA