Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang diwujudkan. Kini namanya pun lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KOTA JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA
KECAMATAN CILINCING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang diwujudkan. Kini namanya pun lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
CILINCING
XRIDE 125
CILINCING
MIO M3 125
CILINCING
MIO Z
CILINCING
NMAX 155
CILINCING
LEXI S ABS
CILINCING
LEXI S
CILINCING
LEXI
CILINCING
XMAX
CILINCING
TMAX DX
CILINCING
XSR 155
CILINCING
MT 15
CILINCING
VIXION
CILINCING
VIXION R
CILINCING
XABRE
CILINCING
MT 25
CILINCING
BYSON FI
CILINCING
YZF R15
CILINCING
WR 155 R
CILINCING
FAZZIO 125
CILINCING
MX KING
CILINCING
JUPITER Z1
CILINCING
GEAR 125
CILINCING