Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Meski mempunyai tenaga dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KOTA JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA
KECAMATAN CILINCING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Meski mempunyai tenaga dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
CILINCING
XRIDE 125
CILINCING
MIO M3 125
CILINCING
MIO Z
CILINCING
NMAX 155
CILINCING
LEXI S ABS
CILINCING
LEXI S
CILINCING
LEXI
CILINCING
XMAX
CILINCING
TMAX DX
CILINCING
XSR 155
CILINCING
MT 15
CILINCING
VIXION
CILINCING
VIXION R
CILINCING
XABRE
CILINCING
MT 25
CILINCING
BYSON FI
CILINCING
YZF R15
CILINCING
WR 155 R
CILINCING
FAZZIO 125
CILINCING
MX KING
CILINCING
JUPITER Z1
CILINCING
GEAR 125
CILINCING