Yamaha V-Ixion yaitu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang diciptakan. Sekarang namanya malah lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. MUSI BANYUASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN SEKAYU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yaitu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang diciptakan. Sekarang namanya malah lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
SEKAYU
XRIDE 125
SEKAYU
MIO M3 125
SEKAYU
MIO Z
SEKAYU
NMAX 155 ABS
SEKAYU
NMAX 155
SEKAYU
LEXI S ABS
SEKAYU
LEXI S
SEKAYU
LEXI
SEKAYU
XMAX
SEKAYU
AEROX 155 VVA
SEKAYU
TMAX DX
SEKAYU
XSR 155
SEKAYU
MT 15
SEKAYU
VIXION
SEKAYU
VIXION R
SEKAYU
XABRE
SEKAYU
MT 25
SEKAYU
BYSON FI
SEKAYU
YZF R15
SEKAYU
NEW YZF R25
SEKAYU
WR 155 R
SEKAYU
FAZZIO 125
SEKAYU
MX KING
SEKAYU
JUPITER Z1
SEKAYU
GEAR 125
SEKAYU
GRAND FINALO
SEKAYU