Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. MUSI BANYUASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN SEKAYU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SEKAYU
XRIDE 125
SEKAYU
MIO M3 125
SEKAYU
MIO Z
SEKAYU
NMAX 155 ABS
SEKAYU
NMAX 155
SEKAYU
LEXI S ABS
SEKAYU
LEXI S
SEKAYU
LEXI
SEKAYU
XMAX
SEKAYU
AEROX 155 VVA
SEKAYU
TMAX DX
SEKAYU
XSR 155
SEKAYU
MT 15
SEKAYU
VIXION
SEKAYU
VIXION R
SEKAYU
XABRE
SEKAYU
MT 25
SEKAYU
BYSON FI
SEKAYU
YZF R15
SEKAYU
NEW YZF R25
SEKAYU
WR 155 R
SEKAYU
FAZZIO 125
SEKAYU
MX KING
SEKAYU
JUPITER Z1
SEKAYU
GEAR 125
SEKAYU
GRAND FINALO
SEKAYU