TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. MUSI BANYUASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN SEKAYU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SEKAYU
XRIDE 125
SEKAYU
MIO M3 125
SEKAYU
MIO Z
SEKAYU
NMAX 155 ABS
SEKAYU
NMAX 155
SEKAYU
LEXI S ABS
SEKAYU
LEXI S
SEKAYU
LEXI
SEKAYU
XMAX
SEKAYU
AEROX 155 VVA
SEKAYU
TMAX DX
SEKAYU
XSR 155
SEKAYU
MT 15
SEKAYU
VIXION
SEKAYU
VIXION R
SEKAYU
XABRE
SEKAYU
MT 25
SEKAYU
BYSON FI
SEKAYU
YZF R15
SEKAYU
NEW YZF R25
SEKAYU
WR 155 R
SEKAYU
FAZZIO 125
SEKAYU
MX KING
SEKAYU
JUPITER Z1
SEKAYU
GEAR 125
SEKAYU
GRAND FINALO
SEKAYU