TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN SEMBOJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SEMBOJA
XRIDE 125
SEMBOJA
MIO M3 125
SEMBOJA
MIO Z
SEMBOJA
NMAX 155 ABS
SEMBOJA
NMAX 155
SEMBOJA
LEXI S ABS
SEMBOJA
LEXI S
SEMBOJA
LEXI
SEMBOJA
XMAX
SEMBOJA
TMAX DX
SEMBOJA
XSR 155
SEMBOJA
MT 15
SEMBOJA
VIXION
SEMBOJA
VIXION R
SEMBOJA
XABRE
SEMBOJA
MT 25
SEMBOJA
BYSON FI
SEMBOJA
YZF R15
SEMBOJA
NEW YZF R25
SEMBOJA
WR 155 R
SEMBOJA
FAZZIO 125
SEMBOJA
MX KING
SEMBOJA
JUPITER Z1
SEMBOJA
GEAR 125
SEMBOJA
GRAND FINALO
SEMBOJA