Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meski mempunyai energi dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat tenaga dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN SEMBOJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meski mempunyai energi dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat tenaga dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
SEMBOJA
XRIDE 125
SEMBOJA
MIO M3 125
SEMBOJA
MIO Z
SEMBOJA
NMAX 155 ABS
SEMBOJA
NMAX 155
SEMBOJA
LEXI S ABS
SEMBOJA
LEXI S
SEMBOJA
LEXI
SEMBOJA
XMAX
SEMBOJA
TMAX DX
SEMBOJA
XSR 155
SEMBOJA
MT 15
SEMBOJA
VIXION
SEMBOJA
VIXION R
SEMBOJA
XABRE
SEMBOJA
MT 25
SEMBOJA
BYSON FI
SEMBOJA
YZF R15
SEMBOJA
NEW YZF R25
SEMBOJA
WR 155 R
SEMBOJA
FAZZIO 125
SEMBOJA
MX KING
SEMBOJA
JUPITER Z1
SEMBOJA
GEAR 125
SEMBOJA
GRAND FINALO
SEMBOJA