Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara memperbaiki sistem berkendaranya. Bila sudah tergolong irit, maka terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN PURING
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara memperbaiki sistem berkendaranya. Bila sudah tergolong irit, maka terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
PURING
XRIDE 125
PURING
MIO M3 125
PURING
MIO Z
PURING
NMAX 155 ABS
PURING
NMAX 155
PURING
LEXI S ABS
PURING
LEXI S
PURING
LEXI
PURING
XMAX
PURING
AEROX 155 VVA
PURING
TMAX DX
PURING
XSR 155
PURING
MT 15
PURING
VIXION
PURING
VIXION R
PURING
XABRE
PURING
MT 25
PURING
BYSON FI
PURING
YZF R15
PURING
NEW YZF R25
PURING
WR 155 R
PURING
FAZZIO 125
PURING
MX KING
PURING
JUPITER Z1
PURING
GEAR 125
PURING
GRAND FINALO
PURING