Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau ingin dibandingi, Honda Scoopy yaitu yang paling tepat jika dipandang dari wujudnya. Apabila soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski sebetulnya siapa saja bisa mengaplikasikannya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendukung kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat kekuatan LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin seandainya motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan seketika jalan. Profit menerapkan cara ini adalah penghematan bensin. Ketika motor tidak bergerak (di lampu merah semisal), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 18.580.000
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN PURING
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tidak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau ingin dibandingi, Honda Scoopy yaitu yang paling tepat jika dipandang dari wujudnya. Apabila soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski sebetulnya siapa saja bisa mengaplikasikannya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendukung kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat kekuatan LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin seandainya motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan seketika jalan. Profit menerapkan cara ini adalah penghematan bensin. Ketika motor tidak bergerak (di lampu merah semisal), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
PURING
XRIDE 125
PURING
MIO M3 125
PURING
MIO Z
PURING
NMAX 155 ABS
PURING
NMAX 155
PURING
LEXI S ABS
PURING
LEXI S
PURING
LEXI
PURING
XMAX
PURING
AEROX 155 VVA
PURING
TMAX DX
PURING
XSR 155
PURING
MT 15
PURING
VIXION
PURING
VIXION R
PURING
XABRE
PURING
MT 25
PURING
BYSON FI
PURING
YZF R15
PURING
NEW YZF R25
PURING
WR 155 R
PURING
FAZZIO 125
PURING
MX KING
PURING
JUPITER Z1
PURING
GEAR 125
PURING
GRAND FINALO
PURING