Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN PURING
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
PURING
XRIDE 125
PURING
MIO M3 125
PURING
MIO Z
PURING
NMAX 155 ABS
PURING
NMAX 155
PURING
LEXI S ABS
PURING
LEXI S
PURING
LEXI
PURING
XMAX
PURING
AEROX 155 VVA
PURING
TMAX DX
PURING
XSR 155
PURING
MT 15
PURING
VIXION
PURING
VIXION R
PURING
XABRE
PURING
MT 25
PURING
BYSON FI
PURING
YZF R15
PURING
NEW YZF R25
PURING
WR 155 R
PURING
FAZZIO 125
PURING
MX KING
PURING
JUPITER Z1
PURING
GEAR 125
PURING
GRAND FINALO
PURING