Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan metode berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN PATEBON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan metode berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
PATEBON
XRIDE 125
PATEBON
MIO M3 125
PATEBON
MIO Z
PATEBON
NMAX 155 ABS
PATEBON
NMAX 155
PATEBON
LEXI S ABS
PATEBON
LEXI S
PATEBON
LEXI
PATEBON
XMAX
PATEBON
TMAX DX
PATEBON
XSR 155
PATEBON
MT 15
PATEBON
VIXION
PATEBON
VIXION R
PATEBON
XABRE
PATEBON
MT 25
PATEBON
BYSON FI
PATEBON
YZF R15
PATEBON
NEW YZF R25
PATEBON
WR 155 R
PATEBON
FAZZIO 125
PATEBON
MX KING
PATEBON
JUPITER Z1
PATEBON
GEAR 125
PATEBON
GRAND FINALO
PATEBON