Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Meski memiliki daya dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin kekuatan dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN PATEBON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Meski memiliki daya dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin kekuatan dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
PATEBON
XRIDE 125
PATEBON
MIO M3 125
PATEBON
MIO Z
PATEBON
NMAX 155 ABS
PATEBON
NMAX 155
PATEBON
LEXI S ABS
PATEBON
LEXI S
PATEBON
LEXI
PATEBON
XMAX
PATEBON
TMAX DX
PATEBON
XSR 155
PATEBON
MT 15
PATEBON
VIXION
PATEBON
VIXION R
PATEBON
XABRE
PATEBON
MT 25
PATEBON
BYSON FI
PATEBON
YZF R15
PATEBON
NEW YZF R25
PATEBON
WR 155 R
PATEBON
FAZZIO 125
PATEBON
MX KING
PATEBON
JUPITER Z1
PATEBON
GEAR 125
PATEBON
GRAND FINALO
PATEBON