Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Jikalau lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN PATEBON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Jikalau lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
PATEBON
XRIDE 125
PATEBON
MIO M3 125
PATEBON
MIO Z
PATEBON
NMAX 155 ABS
PATEBON
NMAX 155
PATEBON
LEXI S ABS
PATEBON
LEXI S
PATEBON
LEXI
PATEBON
XMAX
PATEBON
TMAX DX
PATEBON
XSR 155
PATEBON
MT 15
PATEBON
VIXION
PATEBON
VIXION R
PATEBON
XABRE
PATEBON
MT 25
PATEBON
BYSON FI
PATEBON
YZF R15
PATEBON
NEW YZF R25
PATEBON
WR 155 R
PATEBON
FAZZIO 125
PATEBON
MX KING
PATEBON
JUPITER Z1
PATEBON
GEAR 125
PATEBON
GRAND FINALO
PATEBON