Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan betul-betul mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Wajib dicatat, sedangkan memakai mesin yang sama, output daya berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menciptakan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 291.000.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN POMALAA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan betul-betul mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Wajib dicatat, sedangkan memakai mesin yang sama, output daya berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menciptakan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
POMALAA
NINJA ZX 10R
POMALAA
NINJA ZX 14R
POMALAA
NINJA 250 SE
POMALAA
NINJA 250
POMALAA
NINJA 250 SL
POMALAA
Z1000
POMALAA
Z900RS CAFE
POMALAA
Z900RS
POMALAA
Z900
POMALAA
Z650
POMALAA
Z250
POMALAA
Z250SL ABS
POMALAA
Z250 SL
POMALAA
Z125 PRO SE
POMALAA
Z125 PRO
POMALAA
VERSYS 1000
POMALAA
VERSYS 650
POMALAA
VERSYS X 250
POMALAA
VULCAN S SE
POMALAA
W800 CAFE
POMALAA
W800
POMALAA
W250 SE
POMALAA
D TRACKER X
POMALAA
D TRACKER SE
POMALAA
W175 CAFE
POMALAA
D TRACKER
POMALAA
W175TR SE
POMALAA
W175 SE
POMALAA
KSR PRO
POMALAA
W175
POMALAA
W175TR
POMALAA
KLX 250
POMALAA