menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN POMALAA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda seandainya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
POMALAA
NINJA ZX 10R
POMALAA
NINJA ZX 14R
POMALAA
NINJA 250 SE
POMALAA
NINJA 250
POMALAA
NINJA 250 SL
POMALAA
Z1000
POMALAA
Z900RS CAFE
POMALAA
Z900RS
POMALAA
Z900
POMALAA
Z650
POMALAA
Z250
POMALAA
Z250SL ABS
POMALAA
Z250 SL
POMALAA
Z125 PRO SE
POMALAA
Z125 PRO
POMALAA
VERSYS 1000
POMALAA
VERSYS 650
POMALAA
VERSYS X 250
POMALAA
VULCAN S SE
POMALAA
W800 CAFE
POMALAA
W800
POMALAA
W250 SE
POMALAA
D TRACKER X
POMALAA
D TRACKER SE
POMALAA
W175 CAFE
POMALAA
D TRACKER
POMALAA
W175TR SE
POMALAA
W175 SE
POMALAA
KSR PRO
POMALAA
W175
POMALAA
W175TR
POMALAA
KLX 250
POMALAA