KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya memiliki pilihan motor lincah dan agresif di berbagai kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN POMALAA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya memiliki pilihan motor lincah dan agresif di berbagai kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
POMALAA
NINJA ZX 10R
POMALAA
NINJA ZX 14R
POMALAA
NINJA 250 SE
POMALAA
NINJA 250
POMALAA
NINJA 250 SL
POMALAA
Z1000
POMALAA
Z900RS CAFE
POMALAA
Z900RS
POMALAA
Z900
POMALAA
Z650
POMALAA
Z250
POMALAA
Z250SL ABS
POMALAA
Z250 SL
POMALAA
Z125 PRO SE
POMALAA
Z125 PRO
POMALAA
VERSYS 1000
POMALAA
VERSYS 650
POMALAA
VERSYS X 250
POMALAA
VULCAN S SE
POMALAA
W800 CAFE
POMALAA
W800
POMALAA
W250 SE
POMALAA
D TRACKER X
POMALAA
D TRACKER SE
POMALAA
W175 CAFE
POMALAA
D TRACKER
POMALAA
W175TR SE
POMALAA
W175 SE
POMALAA
KSR PRO
POMALAA
W175
POMALAA
W175TR
POMALAA
KLX 250
POMALAA