Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam-macam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk beraneka keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN POASIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam-macam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diterapkan untuk beraneka keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
POASIA
NINJA ZX 10R
POASIA
NINJA ZX 14R
POASIA
NEW NINJA 650
POASIA
NINJA 250 SE
POASIA
NINJA 250
POASIA
NINJA 250 SL
POASIA
Z1000
POASIA
Z900RS CAFE
POASIA
Z900RS
POASIA
Z900
POASIA
Z650
POASIA
Z250
POASIA
Z250SL ABS
POASIA
Z250 SL
POASIA
Z125 PRO SE
POASIA
Z125 PRO
POASIA
VERSYS 1000
POASIA
VERSYS 650
POASIA
VERSYS X 250
POASIA
VULCAN S SE
POASIA
W800 CAFE
POASIA
W800
POASIA
W250 SE
POASIA
D TRACKER X
POASIA
D TRACKER SE
POASIA
W175 CAFE
POASIA
D TRACKER
POASIA
W175TR SE
POASIA
W175 SE
POASIA
KSR PRO
POASIA
W175
POASIA
W175TR
POASIA
KLX 250
POASIA
NEX CROSSOVER
POASIA