Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diciptakan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan menyokong penerapan dua habitat itu.
Khusus model terupdate, malahan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, pantas kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN POASIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diciptakan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan menyokong penerapan dua habitat itu.
Khusus model terupdate, malahan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, pantas kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
POASIA
NINJA ZX 10R
POASIA
NINJA ZX 14R
POASIA
NEW NINJA 650
POASIA
NINJA 250 SE
POASIA
NINJA 250
POASIA
NINJA 250 SL
POASIA
Z1000
POASIA
Z900RS CAFE
POASIA
Z900RS
POASIA
Z900
POASIA
Z650
POASIA
Z250
POASIA
Z250SL ABS
POASIA
Z250 SL
POASIA
Z125 PRO SE
POASIA
Z125 PRO
POASIA
VERSYS 1000
POASIA
VERSYS 650
POASIA
VERSYS X 250
POASIA
VULCAN S SE
POASIA
W800 CAFE
POASIA
W800
POASIA
W250 SE
POASIA
D TRACKER X
POASIA
D TRACKER SE
POASIA
W175 CAFE
POASIA
D TRACKER
POASIA
W175TR SE
POASIA
W175 SE
POASIA
KSR PRO
POASIA
W175
POASIA
W175TR
POASIA
KLX 250
POASIA
NEX CROSSOVER
POASIA