Motor ini diluncurkan pada kancah tenar EICMA show di tahun 2014, dan sejak ketika itu Ninja H2 telah sukses menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini dilansir sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui bisa melesat secepat bayang-bayang, dan memiliki penampilan bergaya mewah dan megah luar awam . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Kecuali itu, pasangan balap treknya, H2R juga telah membuka pengorderan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan kesudahannya datang juga, setelah mengejutkan dunia dengan membesut varian khusus-trek, kawasaki alhasil meluncurkan Ninja H2R versi jalur sah yang sudah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Rp. 679.000.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN POASIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor ini diluncurkan pada kancah tenar EICMA show di tahun 2014, dan sejak ketika itu Ninja H2 telah sukses menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini dilansir sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui bisa melesat secepat bayang-bayang, dan memiliki penampilan bergaya mewah dan megah luar awam . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Kecuali itu, pasangan balap treknya, H2R juga telah membuka pengorderan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan kesudahannya datang juga, setelah mengejutkan dunia dengan membesut varian khusus-trek, kawasaki alhasil meluncurkan Ninja H2R versi jalur sah yang sudah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2
POASIA
NINJA ZX 10R
POASIA
NINJA ZX 14R
POASIA
NEW NINJA 650
POASIA
NINJA 250 SE
POASIA
NINJA 250
POASIA
NINJA 250 SL
POASIA
Z1000
POASIA
Z900RS CAFE
POASIA
Z900RS
POASIA
Z900
POASIA
Z650
POASIA
Z250
POASIA
Z250SL ABS
POASIA
Z250 SL
POASIA
Z125 PRO SE
POASIA
Z125 PRO
POASIA
VERSYS 1000
POASIA
VERSYS 650
POASIA
VERSYS X 250
POASIA
VULCAN S SE
POASIA
W800 CAFE
POASIA
W800
POASIA
W250 SE
POASIA
D TRACKER X
POASIA
D TRACKER SE
POASIA
W175 CAFE
POASIA
D TRACKER
POASIA
W175TR SE
POASIA
W175 SE
POASIA
KSR PRO
POASIA
W175
POASIA
W175TR
POASIA
KLX 250
POASIA
NEX CROSSOVER
POASIA