Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk berbagai situasi jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. BLITAR, JAWA TIMUR
KECAMATAN BINANGUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan bermacam penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk berbagai situasi jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
BINANGUN
NINJA 250
BINANGUN
Z1000
BINANGUN
Z900RS CAFE
BINANGUN
Z900RS
BINANGUN
Z900
BINANGUN
Z650
BINANGUN
Z250
BINANGUN
Z250SL ABS
BINANGUN
Z250 SL
BINANGUN
Z125 PRO SE
BINANGUN
Z125 PRO
BINANGUN
VERSYS 1000
BINANGUN
VERSYS 650
BINANGUN
VULCAN S SE
BINANGUN
W800 CAFE
BINANGUN
W800
BINANGUN
W250 SE
BINANGUN
D TRACKER X
BINANGUN
W175 CAFE
BINANGUN
D TRACKER
BINANGUN
W175TR SE
BINANGUN
W175 SE
BINANGUN
KSR PRO
BINANGUN
W175
BINANGUN
W175TR
BINANGUN
KLX 250
BINANGUN