Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Semua mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Restoran yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Kafe mengadopsi motor balap jaman dulu namun dibekali dengan mesin dan fitur terupdate.
Kesan unik dan klasik memang tidak bisa lepas dari Kawasaki W800 Resto karena dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada komponen setang diciptakan menekuk supaya penggunanya bisa berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. BLITAR, JAWA TIMUR
KECAMATAN BINANGUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Semua mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Restoran yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Kafe mengadopsi motor balap jaman dulu namun dibekali dengan mesin dan fitur terupdate.
Kesan unik dan klasik memang tidak bisa lepas dari Kawasaki W800 Resto karena dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada komponen setang diciptakan menekuk supaya penggunanya bisa berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
BINANGUN
NINJA 250
BINANGUN
Z1000
BINANGUN
Z900RS CAFE
BINANGUN
Z900RS
BINANGUN
Z900
BINANGUN
Z650
BINANGUN
Z250
BINANGUN
Z250SL ABS
BINANGUN
Z250 SL
BINANGUN
Z125 PRO SE
BINANGUN
Z125 PRO
BINANGUN
VERSYS 1000
BINANGUN
VERSYS 650
BINANGUN
VULCAN S SE
BINANGUN
W800 CAFE
BINANGUN
W800
BINANGUN
W250 SE
BINANGUN
D TRACKER X
BINANGUN
W175 CAFE
BINANGUN
D TRACKER
BINANGUN
W175TR SE
BINANGUN
W175 SE
BINANGUN
KSR PRO
BINANGUN
W175
BINANGUN
W175TR
BINANGUN
KLX 250
BINANGUN