Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. BLITAR, JAWA TIMUR
KECAMATAN BINANGUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BINANGUN
NINJA 250
BINANGUN
Z1000
BINANGUN
Z900RS CAFE
BINANGUN
Z900RS
BINANGUN
Z900
BINANGUN
Z650
BINANGUN
Z250
BINANGUN
Z250SL ABS
BINANGUN
Z250 SL
BINANGUN
Z125 PRO SE
BINANGUN
Z125 PRO
BINANGUN
VERSYS 1000
BINANGUN
VERSYS 650
BINANGUN
VULCAN S SE
BINANGUN
W800 CAFE
BINANGUN
W800
BINANGUN
W250 SE
BINANGUN
D TRACKER X
BINANGUN
W175 CAFE
BINANGUN
D TRACKER
BINANGUN
W175TR SE
BINANGUN
W175 SE
BINANGUN
KSR PRO
BINANGUN
W175
BINANGUN
W175TR
BINANGUN
KLX 250
BINANGUN