Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat situs resminya.
Tapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan daya dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya maksimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm malahan, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TUTUYAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat situs resminya.
Tapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan daya dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya maksimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm malahan, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
TUTUYAN
NINJA ZX 10R
TUTUYAN
NINJA ZX 14R
TUTUYAN
NINJA 250 SE
TUTUYAN
NINJA 250
TUTUYAN
NINJA 250 SL
TUTUYAN
Z1000
TUTUYAN
Z900RS CAFE
TUTUYAN
Z900RS
TUTUYAN
Z900
TUTUYAN
Z650
TUTUYAN
Z250
TUTUYAN
Z250SL ABS
TUTUYAN
Z250 SL
TUTUYAN
Z125 PRO SE
TUTUYAN
Z125 PRO
TUTUYAN
VERSYS 1000
TUTUYAN
VERSYS 650
TUTUYAN
VERSYS X 250
TUTUYAN
VULCAN S SE
TUTUYAN
W800 CAFE
TUTUYAN
W800
TUTUYAN
W250 SE
TUTUYAN
D TRACKER X
TUTUYAN
D TRACKER SE
TUTUYAN
W175 CAFE
TUTUYAN
D TRACKER
TUTUYAN
W175TR SE
TUTUYAN
W175 SE
TUTUYAN
KSR PRO
TUTUYAN
W175
TUTUYAN
W175TR
TUTUYAN
KLX 250
TUTUYAN