Kawasaki sukses membuat daya kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya cakap mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan energinya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 contoh 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dibuat lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan kian kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Seluruh perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TUTUYAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki sukses membuat daya kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya cakap mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan energinya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 contoh 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dibuat lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan kian kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Seluruh perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
TUTUYAN
NINJA ZX 10R
TUTUYAN
NINJA ZX 14R
TUTUYAN
NINJA 250 SE
TUTUYAN
NINJA 250
TUTUYAN
NINJA 250 SL
TUTUYAN
Z1000
TUTUYAN
Z900RS CAFE
TUTUYAN
Z900RS
TUTUYAN
Z900
TUTUYAN
Z650
TUTUYAN
Z250
TUTUYAN
Z250SL ABS
TUTUYAN
Z250 SL
TUTUYAN
Z125 PRO SE
TUTUYAN
Z125 PRO
TUTUYAN
VERSYS 1000
TUTUYAN
VERSYS 650
TUTUYAN
VERSYS X 250
TUTUYAN
VULCAN S SE
TUTUYAN
W800 CAFE
TUTUYAN
W800
TUTUYAN
W250 SE
TUTUYAN
D TRACKER X
TUTUYAN
D TRACKER SE
TUTUYAN
W175 CAFE
TUTUYAN
D TRACKER
TUTUYAN
W175TR SE
TUTUYAN
W175 SE
TUTUYAN
KSR PRO
TUTUYAN
W175
TUTUYAN
W175TR
TUTUYAN
KLX 250
TUTUYAN