Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TUTUYAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TUTUYAN
NINJA ZX 10R
TUTUYAN
NINJA ZX 14R
TUTUYAN
NINJA 250 SE
TUTUYAN
NINJA 250
TUTUYAN
NINJA 250 SL
TUTUYAN
Z1000
TUTUYAN
Z900RS CAFE
TUTUYAN
Z900RS
TUTUYAN
Z900
TUTUYAN
Z650
TUTUYAN
Z250
TUTUYAN
Z250SL ABS
TUTUYAN
Z250 SL
TUTUYAN
Z125 PRO SE
TUTUYAN
Z125 PRO
TUTUYAN
VERSYS 1000
TUTUYAN
VERSYS 650
TUTUYAN
VERSYS X 250
TUTUYAN
VULCAN S SE
TUTUYAN
W800 CAFE
TUTUYAN
W800
TUTUYAN
W250 SE
TUTUYAN
D TRACKER X
TUTUYAN
D TRACKER SE
TUTUYAN
W175 CAFE
TUTUYAN
D TRACKER
TUTUYAN
W175TR SE
TUTUYAN
W175 SE
TUTUYAN
KSR PRO
TUTUYAN
W175
TUTUYAN
W175TR
TUTUYAN
KLX 250
TUTUYAN