Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki via situs resminya.
Tetapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. PUNCAK JAYA, PAPUA
KECAMATAN KIYAGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki via situs resminya.
Tetapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
KIYAGE
NINJA ZX 10R
KIYAGE
NINJA ZX 14R
KIYAGE
NEW NINJA 650
KIYAGE
NINJA 250 SE
KIYAGE
NINJA 250
KIYAGE
NINJA 250 SL
KIYAGE
Z1000
KIYAGE
Z900RS CAFE
KIYAGE
Z900RS
KIYAGE
Z900
KIYAGE
Z650
KIYAGE
Z250
KIYAGE
Z250SL ABS
KIYAGE
Z250 SL
KIYAGE
Z125 PRO SE
KIYAGE
Z125 PRO
KIYAGE
VERSYS 1000
KIYAGE
VERSYS 650
KIYAGE
VERSYS X 250
KIYAGE
VULCAN S SE
KIYAGE
W800 CAFE
KIYAGE
W800
KIYAGE
W250 SE
KIYAGE
D TRACKER X
KIYAGE
D TRACKER SE
KIYAGE
W175 CAFE
KIYAGE
D TRACKER
KIYAGE
W175TR SE
KIYAGE
W175 SE
KIYAGE
KSR PRO
KIYAGE
W175
KIYAGE
W175TR
KIYAGE
KLX 250
KIYAGE
NEX CROSSOVER
KIYAGE