Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yakni warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan pelbagai fitur canggih lainnya yang membuat daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam-macam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. PUNCAK JAYA, PAPUA
KECAMATAN KIYAGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yakni warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan pelbagai fitur canggih lainnya yang membuat daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam-macam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
KIYAGE
NINJA ZX 10R
KIYAGE
NINJA ZX 14R
KIYAGE
NEW NINJA 650
KIYAGE
NINJA 250 SE
KIYAGE
NINJA 250
KIYAGE
NINJA 250 SL
KIYAGE
Z1000
KIYAGE
Z900RS CAFE
KIYAGE
Z900RS
KIYAGE
Z900
KIYAGE
Z650
KIYAGE
Z250
KIYAGE
Z250SL ABS
KIYAGE
Z250 SL
KIYAGE
Z125 PRO SE
KIYAGE
Z125 PRO
KIYAGE
VERSYS 1000
KIYAGE
VERSYS 650
KIYAGE
VERSYS X 250
KIYAGE
VULCAN S SE
KIYAGE
W800 CAFE
KIYAGE
W800
KIYAGE
W250 SE
KIYAGE
D TRACKER X
KIYAGE
D TRACKER SE
KIYAGE
W175 CAFE
KIYAGE
D TRACKER
KIYAGE
W175TR SE
KIYAGE
W175 SE
KIYAGE
KSR PRO
KIYAGE
W175
KIYAGE
W175TR
KIYAGE
KLX 250
KIYAGE
NEX CROSSOVER
KIYAGE