Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melewati laman resminya.
Namun, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm bahkan, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. ACEH TENGAH, ACEH
KECAMATAN BIES
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melewati laman resminya.
Namun, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan energi dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm bahkan, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
BIES
NINJA H2
BIES
NINJA ZX 10R
BIES
NINJA ZX 14R SE
BIES
NINJA ZX 14R
BIES
NINJA ZX 6R 636
BIES
NEW NINJA 650
BIES
NINJA 250 SE
BIES
NINJA 250
BIES
NINJA 250 SL
BIES
Z1000
BIES
Z900RS CAFE
BIES
Z900RS
BIES
Z900
BIES
Z650
BIES
Z250
BIES
Z250SL ABS
BIES
Z250 SL
BIES
Z125 PRO SE
BIES
Z125 PRO
BIES
VERSYS 1000
BIES
VERSYS 650
BIES
VERSYS X 250
BIES
VULCAN S SE
BIES
W800 CAFE
BIES
W800
BIES
W250 SE
BIES
D TRACKER X
BIES
D TRACKER SE
BIES
W175 CAFE
BIES
D TRACKER
BIES
W175TR SE
BIES
W175 SE
BIES
KSR PRO
BIES
W175
BIES
W175TR
BIES
KLX 250
BIES
NEX CROSSOVER
BIES