Kawasaki W800 memiliki pasar yang tak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang hal yang demikian. Kawasaki W Series sudah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malah, adalah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene adalah contoh W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya ditunjang dengan penerapan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penggunaan beberapa komponen yang berbungkus warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya penggunaan striping pun membuat parasnya menonjol semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN LUNANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 memiliki pasar yang tak demikian itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang hal yang demikian. Kawasaki W Series sudah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malah, adalah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene adalah contoh W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya ditunjang dengan penerapan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penggunaan beberapa komponen yang berbungkus warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya penggunaan striping pun membuat parasnya menonjol semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
LUNANG
NINJA ZX 10R
LUNANG
NINJA ZX 14R
LUNANG
NEW NINJA 650
LUNANG
NINJA 250 SE
LUNANG
NINJA 250
LUNANG
NINJA 250 SL
LUNANG
Z1000
LUNANG
Z900RS CAFE
LUNANG
Z900RS
LUNANG
Z900
LUNANG
Z650
LUNANG
Z250
LUNANG
Z250SL ABS
LUNANG
Z250 SL
LUNANG
Z125 PRO SE
LUNANG
Z125 PRO
LUNANG
VERSYS 1000
LUNANG
VERSYS 650
LUNANG
VERSYS X 250
LUNANG
VULCAN S SE
LUNANG
W800 CAFE
LUNANG
W800
LUNANG
W250 SE
LUNANG
D TRACKER X
LUNANG
D TRACKER SE
LUNANG
W175 CAFE
LUNANG
D TRACKER
LUNANG
W175TR SE
LUNANG
W175 SE
LUNANG
KSR PRO
LUNANG
W175
LUNANG
W175TR
LUNANG
KLX 250
LUNANG
NEX CROSSOVER
LUNANG