Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki malahan telah berusaha akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilaksanakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
KAB. PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN LUNANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki malahan telah berusaha akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilaksanakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2
LUNANG
NINJA ZX 10R
LUNANG
NINJA ZX 14R
LUNANG
NEW NINJA 650
LUNANG
NINJA 250 SE
LUNANG
NINJA 250
LUNANG
NINJA 250 SL
LUNANG
Z1000
LUNANG
Z900RS CAFE
LUNANG
Z900RS
LUNANG
Z900
LUNANG
Z650
LUNANG
Z250
LUNANG
Z250SL ABS
LUNANG
Z250 SL
LUNANG
Z125 PRO SE
LUNANG
Z125 PRO
LUNANG
VERSYS 1000
LUNANG
VERSYS 650
LUNANG
VERSYS X 250
LUNANG
VULCAN S SE
LUNANG
W800 CAFE
LUNANG
W800
LUNANG
W250 SE
LUNANG
D TRACKER X
LUNANG
D TRACKER SE
LUNANG
W175 CAFE
LUNANG
D TRACKER
LUNANG
W175TR SE
LUNANG
W175 SE
LUNANG
KSR PRO
LUNANG
W175
LUNANG
W175TR
LUNANG
KLX 250
LUNANG
NEX CROSSOVER
LUNANG